Kamis, 02 Juli 2020

Contoh Soal Q=M.c.delta T

Contoh Soal Q=M.c.delta T. Perhatikanlah gambar yang ada dibawah ini dan hitunglah jumlah kalor yang diperlukan untuk merubah 500 gram es yang ada pada titik a ke c, apabila kalor jenis es 2.100j/kg ºc dan kalor lebur es itu adalah 336.000 j/kg. Berapa besar koefisien perpindahan kalor konveksi.

Kalor
Kalor from image.slidesharecdn.com
Analisa dinamika struktur soal 3 diketahui : Baca juga artike pak mono lainnya tentang perpindahan kalor secara. Untuk membuat satu unit produk jadi membutuhkan 2,5 kg bahan baku, dengan harga rp.1.200 per.

Pada laman ini akan dibahas pengertian tentang kalor, yang berisi materi, contoh soal, dan pembahasannya yang akan membantu anda dalam belajar fisika tentang kalor.

Mengurangi gaya tekan dan memperbesar luas bidang. Contoh soal tentukan ke 4 bilangan kuantum elektron terakhir dari unsur berikut: Pada laman ini akan dibahas pengertian tentang kalor, yang berisi materi, contoh soal, dan pembahasannya yang akan membantu anda dalam belajar fisika tentang kalor. Termodinamika berasal dari bahasa yunani gabungan dari dua kata thermos yang artinya panas dan dynamic artinya perubahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel